Kapolsek Gunungpuyuh Menerima Siswa Setukpa Angkatan 52 Dalam Rangka Latihan Teknis (LATNIS)

Kota Sukabumi – Kapolsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota  Menerima Siswa Setukpa Angkatan 52 dimako Polsek Gunungpuyuh sebanyak 9 Orang, Kapolsek Gunungpuyuh Maulana Arief S. H., M. H. didampingi oleh para Kanit menerima 9 Siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 52 di mako Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota. (Senin,28/08/2023)

9 siswa Setukpa Resimen RAD tersebut di Polsek Gunungpuyuh guna melaksanakan Latihan Teknis (Latnis) Fungsi Kepolisian.

Kegiatan Latihan Teknis (Latnis) Fungsi Kepolisian ini dilaksanakan dibeberapa Polsek jajaran Polres Sukabumi Kota Termasuk Polsek Gunungpuyuh

Kapolsek Gunungpuyuh Maulana Arief S. H., M. H. dalam pesannya kepada para siswa adalah harus jadi pemimpin perubahan (change of leader), juga pemimpin yang mempunyai jiwa Role Model yakni pemimpin yang bisa menjadi contoh bagi anak buahnya serta pemimpin yang bisa sebagai pelatih atau coach yakni pemimpin yang bisa menjadi guru untuk mencerdaskan anak buahnya serta mempunyai wawasan kedepan knowledge, skill dan attitude.

“Jika ini anda semua miliki maka kedepan Kepolisian Negara Republik Indonesia akan menjadi Polri yang dicintai oleh masyarakat” Ungkap Kapolsek.

“Saya sebagai Kapolsek bangga mendapat penghargaan sebagai mentor Siswa Setukpa. Untuk itu saya berpesan, semua ilmu yang telah anda Terima di lembaga pendidikan agar di implementasikan dengan baik kepada seluruh anggota yang ada di Polsek sehingga ada dampak setelah Anda meninggalkan Polsek tersebut”, tutup Kapolsek Gunungpuyuh.