BHABINKAMTIBMAS DESA SUDAJAYAGIRANG PANTAU AKTIVITAS WARGA

Kota Sukabumi – Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota – Lakukan kegiatan sehari-hari Bhabinkamtibmas pantau kegiatan warga nya. Senin, 28 Agustus 2023

SUKABUMI- Seperti biasa Bhabinkamtibmas desa Sudajayagirang melakukan patroli keliling desa guna memantau aktivitas warga nya. Bhabinkamtibmas juga selalu menyempatkan waktu untuk memberikan pelayanan bagi warga nya.

Hadirnya Bhabinkamtibmas juga adalah salah satu antisipasi akan adanya kejahatan C3 baik di lingkungan warga ataupun di jalan besar/umum.Bhabinkamtibmas selalu memberikan pelayanan kepada warga yang membutuhkan apabila ada hal yang dirasa tidak bisa ditangani oleh warga, maka warga akan menghubungi Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan antisipasi C3kepada tokoh pemuda, apabila dirasa ada hal yang tidak diinginkan bisa laporkan ke Bhabinkamtibmas atau babinsa setempat, dan bisa menghububgi call center LAPOR PAK POLISI “SIAP MAS” di nomor 0811654110.

Hadirnya Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan masyarakat dimana Bhabibnakmtibmas selalu melekat di masyarakat agar bisa memantau setiap kegiatan di masyarakat “Ujar Kapolsek Sukabumi”

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan,”terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif”