Kapolsek Kadupandak Hadiri Acara Perpisahan Siswa-siswi SMK Negeri Cijati

Polsek Kadupandak, Polres Cianjur, Polda Jabar – IPTU Asep Sodikin beserta Anggota menghadiri acara perpisahan Siswa-siswi Kelas 12 Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Cijati, Selasa (09/05/2023) pagi kemarin.

Setelah belajar menuntut ilmu selama 3 tahun lamanya di Sekolah Menengah Kejuruaan Negeri Cijati tiba saatnya siswa-siswi kelas 12 untuk mengakhiri masa proses belajar atau menimba ilmu di sekolah tersebut, Hal ini ditandai dengan dilaksanakannya acara rutin setiap tahunnya yaitu berupa acara perpisahan antara siswa siswi sekolah tersebut dengan seluruh staf pengajar dan pendidik di Sekolah Menengah Kejuruaan Negeri Cijati.

Hal ini merupakan ungkapan rasa syukur atas masa/waktu proses belajar mengajar yang telah ditempuh oleh para siswa, para lulusan SMKN Insyaallah sudah siap untuk terjun langsung di lapangan pekerjaan, tetapi tidak sedikit juga yang mau melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Kami berharap kepada siswa-siswi yang telah selesai menimba ilmu di sekolah SMKN Cijati dapat menjadi generasi penerus bangsa yang bisa membawa kepada sebuah perubahan dan sanggup menghadapi tantangan zaman yang semakin komplek, ucap Kapolsek.