Kapolsek Klari : Dengan Dilaksanakan Operasi KRYD Akan Memberikan Rasa Aman Ke Masyarakat

Karawang, beritatandas. Id  Apel di pimpin Kapolsek Klari, Kompol Hidayat yang diikuti 7 personil Polsek Klari yaitu Piket Reskrim 2 personil, Piket Intelkam 1 personil, piket bhabin 3 personil, piket patroli 1 personil.

Kapolsek Klari, Kompol Hidayat menyampaikan Polsek Klari rutin melaksanakan operasi KRYD di malam hari untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Klari dan memberikan rasa aman dan nyaman sehingga situasi Kamtibmas yang kondusif selalu terjaga,”ucapnya

Kompol Hidayat mengatakan dalam operasi KRYD ini jajaran Kapolsek Klari berpatroli menyusuri tempat tempat keramaian dan ke wilayah yang sering berpotensi terjadinya keributan maupun kerap terjadi tindakan pidana.

Patroli KRYD ini sebagai antisipasi kejahatan jalanan dan C3 yang meresahkan warga masyarakat, kami pun menghimbau kepada jajaran Polsek Klari agar melakukan tegas secara humanis, santun, elegant dan Profesional jika ada pihak atau kelompok kelompok yang menggangu Kamtibmas, dan membahayakan masyarakat maupun personil Polsek Klari,”tegasnya.olsek Klari menggelar Apel Operasi Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (Ops KRYD) dalam rangka persiapan menjaga kondusifitas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Klari, bertempat di halaman kantor Polsek Klari, Senin (30/5/2022)

Apel di pimpin Kapolsek Klari, Kompol Hidayat yang diikuti 7 personil Polsek Klari yaitu Piket Reskrim 2 personil, Piket Intelkam 1 personil, piket bhabin 3 personil, piket patroli 1 personil.

Kapolsek Klari, Kompol Hidayat menyampaikan Polsek Klari rutin melaksanakan operasi KRYD di malam hari untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Klari dan memberikan rasa aman dan nyaman sehingga situasi Kamtibmas yang kondusif selalu terjaga,”ucapnya.

Kompol Hidayat mengatakan dalam operasi KRYD ini jajaran Kapolsek Klari berpatroli menyusuri tempat tempat keramaian dan ke wilayah yang sering berpotensi terjadinya keributan maupun kerap terjadi tindakan pidana.

Patroli KRYD ini sebagai antisipasi kejahatan jalanan dan C3 yang meresahkan warga masyarakat, kami pun menghimbau kepada jajaran Polsek Klari agar melakukan tegas secara humanis, santun, elegant dan Profesional jika ada pihak atau kelompok kelompok yang menggangu Kamtibmas, dan membahayakan masyarakat maupun personil Polsek Klari,”tegasnya.

Redaksi