Kapolsek Sukaraja memimpin pengamanan kedatangan Bapak Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D. beserta rombongan

Kota Sukabumi – Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota memimpin pengamanan kedatangan Bapak Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D. beserta rombongan ke Mahoni Leisure dalam rangka dialog dengan petani Sukabumi, Rabu (20/09/2023)

Kegiatan pengamanan yang dimulai pada pukul 11.00 WIB tersebut melibatkan berbagai pihak, termasuk Muspika Kecamatan Sukaraja, anggota Polsek Sukaraja, anggota Koramil Sukaraja dan anggota Pol PP Sukaraja.

Dalam kunjungan ini, Bpk. Anies Rasyid Baswedan dijadwalkan untuk berdialog dengan para petani di mahoni Leisure Kp. Rampogan Rt. 01/02 desa Selawangi Kec. Sukaraja kota Sukabumi, dalam upaya untuk mendengarkan aspirasi para petani serta pandangan mereka terhadap berbagai isu penting yang sedang berkembang di masyarakat.

Pihak keamanan, di bawah pimpinan Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si telah mengambil langkah- langkah pencegahan dan pengamanan yang ketat demi memastikan kelancaran dan keamanan selama kunjungan tersebut. Diharapkan, kunjungan ini berjalan dengan aman dan tertib, serta memberikan manfaat positif bagi semua pihak yang terlibat.