Ketua DPC PKB Subang Siap Jalankan Titah Gus AMI

beritatandas.id, BANDUNG – Ketua DPC PKB Subang Zaenal Mutaqin menyatakan siap menjalankan instruksi partai untuk menjadi yang terbaik di Subang. Hal itu diungkapkannya di sela kegiatan Road to AMI 2024 di Bandung (28/3/2021).

“Kami siap menjalankan inatruksi pimpinan,” kata Zenal.

Dia juga menyampaikan, orasi politik yang disampaikan Ketum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar sepenuhnya menjadi titah partai yang harus direalisasikan. Semua kader partai di Subang terutama para pengurus dan anggota dewan akan menjalankan tugas sekuat tenaga.

“Pembentukan kader inti akan segera dilakukan,” tambahnya Zenal.

Dia juga siap untuk membanjiri ruang publik tentang wawasan kebangsaan yang menjadi acuan bernegara dan beragama dengan faham Islam Aslussunnah Wal Jamaah, sehingga menjadi pola pikir masyarakat secara umum.

“Semuanya kita siapkan. Karena yang bisa merubah nasib kita adalah kita sendiri,” ujar Zenal yang mengutip pernyataan Gus AMI yang bersumber dari Alquran.

Dia juga menyampaikan, apa yang disampaikan Gus AMI bahwa platform Islam Rohmatan Lil Alamin sudah menjadi perbincangan di berbagai belahan dunia, bahkan menjadi acuan dalam pengambilan kebijakan, itu menjadi spirit yang luar biasa bagi para kader.

“Karena itu (islam rohmatan lil alamin)  notabene menjadi acuan dalam kehidupan sehari-hari kader. So kita (PKB) punya kans untuk menguasai keadaan,” ujar Zenal.

Redaksi