Kinerja Polri Dapat Pujian Dari Kepala Desa Duren H. Abdul Halim Sukhaeri SH

Karawang, beritatandas.id – HUT ke-76 Bhayangkara jatuh pada 1 Juli 2022 , Abdul Halim Sukhaeri  Kepala Desa Duren yang berada di Wilayah Polsek Klari menyampaikan segenap harapan bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

Ebeh Halim  saat ditemui mengatakan, sebagai warga negara Indonesia pihaknya mewakili masyarakat Desa Duren memuji atas kinerja Polri yang mengemban tugas yang tidak mudah sebagai mitra dan pengayom masyarakat.

“Kami mewakili masyarakat Duren tentunya pasti salut dan tetap bangga mempunyai institusi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Ebeh Halim saat ditemui, Kamis (23/06/2022).

Ebeh Halim berharap semoga di Hari Jadinya yang ke-76 Polri semakin terus maju sesuai tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

“”Harapannya mudah-mudahan di hari  ulang tahun Bhayangkara yang ke 76 , Polri terus profesisonal menjadi pelayan pengayom dan pelindung masyarakat, Polri Presisi, serta  bisa memberikan rasa aman kepada pmasyarakat,” harapnya.

Reporter : Lex