Kunjungi Kampung Bebas Narkoba, Polisi di Kota Sukabumi Bagikan Stiker Imbauan

Kota Sukabumi – Upaya pencegahan terhadap peredaran narkoba terus dilakukan Jajaran sat Narkoba Polres Sukabumi Kota, salah satunya dengan membagikan stiker ajakan untuk menjauhi narkoba kepada sejumlah warga yang tinggal di Kampung Bebas Narkoba di Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi.

Pembagian stiker ajakan tersebut dilakukan personel Sat Narkoba secara door to door dengan mendatangi warga yang tinggal di Kawasan Kampung Bebas Narkoba.

Kasat Narkoba Polres Sukabumi Kota, Akp Wahyudi menuturkan, pembagian stiker yang dilakukan Jajarannya tersebut merupakan upaya preemtif Kepolisian untuk mencegah peredaran narkoba, khususnya di Kampung Bebas Narkoba.

“Memang betul, pembagian stiker ajakan untuk menjauhi narkoba di kawasan Kampung Bebas Narkoba tersebut merupakan upaya preemtif kami dalam mencegah peredaran narkoba,” tutur Wahyudi saat dikonfirmasi awak media di Mapolres Sukabumi Kota, Jum’at (1/9/2023) pagi.

 

“Kami berharap, stiker-stiker tersebut bisa membantu mengingatkan warga untuk tidak terlibat dalam peredaran maupun menggunakan narkoba,” sambungnya.

Diketahui, berbagai upaya preemtif dan preventif Kepolisian untuk mencegah peredaran narkoba gencar dilakukan Sat Narkoba Polres Sukabumi Kota pasca membangun Kampung Bebas Narkoba di Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi.