Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Sampaikan Himbauan dan Pesan Kamtibmas

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menyambangi warga Desa Temiyang, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Minggu (14/05/2023)

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mengatakan bahwa bhabinkamtibmas selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Kapolsek menyebut, pada kesempatan yang baik tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga agar tetap menjaga kamtibmas.

Selain itu, mengajak warga menolak keberadaan genk motor yang anarkis dan meresahkan masyarakat, kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

“Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga untuk tidak mudah terprovokasi isu – isu yang berkembang di Media Sosial (Berita Hoax) serta tidak main hakim sendiri,” imbuhnya.