Kapolsek Gunungguruh Kota Sukabumi Pimpin KRYD Cegah Gangguan Kamtibmas di Akhir Pekan

Kota Sukabumi — Guna menjaga terpeliharanya situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek GunungguruhPolres Sukabumi Kota agar tetap kondusif, Kapolsek Gunungguruh, IPTU Iman Suyaman memimpin langsung pelaksanaan Patroli malam, Sabtu (13/05/23) dimulai pada pukul 21.00 Wib, malam.

Adapun personil yang terlibat Patroli malam, Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P bersama Kanit Polsek dan Anggota.

Kapolsek Gunungguruh, Iptu Iman saat pelaksanaan apel mengatakan, kegiatan Patmal ini, dikemas dengan istilah Blue light dan memberikan himbauan pesan pesan kamtibmas terhadap masyarakat dan bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat dan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Gunungguruh.

Menurutnya “Rute pada giat Patmal malam ini seperti ditempat – tempat kumpul anak muda, obyek vital
Mini market, Perumahan, Pemukiman, Pertokoan dan perbankan di Wilayah Hukum Polsek Gilireng”, ujar Kapolsek.

“Patroli ini kami laksanakan sesuai prediksi jam-jam rawan potensi terjadinya kejahatan jalanan sehingga diyakini mampu menekan timbulnya aksi kejahatan, tawuran, gangster dan gangguan Kamtibmas lainnya,” tutup Kapolsek.

Kegiatan patroli berjalan lancar dan kondusif serta dilaporkan untuk situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gunungguruh dalam keadaan Aman dan kondusif.