Maju Pilkada 2024, Sidkon Djampi Optimis Kader Pasti Diutamakan

Indramayu, berittandas.id – Agenda rapat kordinasi yang di selenggarakan panitia Desk Pilkada DPC PKB di Hotel Wiwi Perkasa Indramayu, merupakan rangkaian sesi Wawancara kepada sembilan nama yang mendaftar di PKB menyamakan presepsi dan kesiapan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati jelang pilkada 2024 mendatang.

Dari sembilan nama yang mencalonkan Bupati dan Wakil Bupati hanya tujuh orang yang penuhi undangan dari Desk Pilkada DPC PKB, hadirnya H. Muhamad Sidkon Djampi bukti keseriusan mencalonkan diri maju pada Pilkada 2024 mendatang.

Karena Kader militan PKB Sidkon sangat optimis dirinya direkomendasi DPP. “Dari dulu sampai hari ini saya masih kader PKB tidak pernah kelain hati, baik suka maupun duka saya tetap di PKB. Jadi saya optimis Kader pasti diutamakan,” ujarnya.

“Maka untuk memperkuat gerakan, saya akan merangkul semua komunitas, Garda Bangsa, dan sebagainya,” imbuhnya.

Sidkon juga mengatakan bahwa jika terpilih ia akan memperjuangkan kesejahteraan para petani dan ia juga akan memperbaiki Indramayu lebih baik di segala bidang.

“Dan Seandainya saya terpilih menjadi Bupati Ataupun Wakil Bupati Indramayu, Saya akan memperjuangkan kemudahan pembelian pupuk untuk para petani dan akan memperbaiki Kabupaten Indramayu Lebih baik lagi diberbagai sektor bidang Perekonomian baik Perikanan, Pertanian, Perindustrian, Pendidikan, Kesehatan dan yang Lainya. Karena Indramayu masih banyak yang perlu digali untuk peningkatan ekonomi kerakyatan dan Kesejahteraan Masyarakat,” terangnya.

Sidkon Djampi Berharap Kedepan Indramayu makin maju bisa diperhitungkan dunia dan akan lebih baik lagi dan makmur serta sejahtera untuk masyarakatnya.

Disinggung pembahasan mengenai isi tas, sidkon menanggapi dengan santai. “Mereka sudah tahu isi tas saya,” tutupnya.***

Redaksi