Mak Sri : Semoga Helaran Budaya Terus Dilaksanakan Setiap Tahun Di Hari Jadinya Kabupaten Karawang

Karawang, beritatandas.id – Dalam acara Helaran budaya Kabupatén Karawang Di HUT nya yang Ke 389 tahun melaksanakan Karnaval atau kirab, start di Kantor Pemda Kàrawang Finish Di panggung kehormatan yang berlokasi di alun alun karawang pada Jumat malam 16 September 2022.

Helaran Budaya atau Karnaval dihadiri Bupati Karawang dr. Celica Nurrachadiana, Wakil Bupati Karawang H. Aep Saepulloh SE, Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi Golkar Hj. Sri Rahayu Agustina SH, Anggota DPRD Kabupaten Karawang dan Forkopimda serta para OPD Kabupaten Karawang dan Peserta Karnaval dari berbagai kalangan.

Hj. Sri Rahayu Agustina. SH Anggota DPRD Provinsi Jabar Dari Fraksi Golkar,”Jumat (16/9)

Hj. Sri Rahayu Agustina yang disapa akrab Mak Sri Mengatakan sudah 2 tahun masyarakat kabupaten karawang tidak melaksanakan helaran budaya, terakhir Karawang melaksanakan helaran budaya di tahun 2019 ketika saya menjabat di Kabupaten Karawang dan Alhamdulillah hari ini tahun 2022 Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang melaksanakan helaran budaya dan antusias masyarakat Kabupaten Karawang cukup luar biasa.

Helaran budaya dalam rangka HUT Karawang ke 389 Ini digelar dari para OPD kabupaten Karawang dan mungkin dari perusahaan perusahaan lainnya

Mak Sri Berharap helaran budaya ini dalam rangka HUT Kabupaten Karawang bisa terus di laksanakan setiap tahunnya dan Semoga di HUT Kabupaten Karawang yang ke 389 ini Karawang semakin maju sejahtera dan pemimpinnya menjadi pemimpin yang Baldatun Thoyyibatun Wa Rabbun Ghofur,”Pungkas Mak Sri

(Lex)