Mak Sri Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan kepada Yayasan Anugerah Insan Residivist

Karawang, beritatandas.id – Anggota DPRD Provinsi Jabar komisi V Dapil X dari Fraksi Partai Golkar Sri Rahayu Agustina melaksanakan sosialisasi kebangsaan 4 Pilar (Pancasila,UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika)  di Kantor Kelurahan Karawang Pawitan, Sabtu (03/09/2022).

Hj. Sri Rahayu Agustina. SH Anggota DPRD Provinsi Jabar Dari Fraksi Golkar.

Sri menyampaikan kegiatan 4 pilar, selain merupakan program dari DPRD Provinsi Jawa Barat juga  penting untuk disosialisasi 4 pilar kebangsaan yang harus sampai kepada masyarakat.

“Hari ini sangat istimewa, karena bertemu para Residivist, mereka sangat antusias mengikitu Paparan 4 Pilar kebangsaan,” kata Sri Rahayu usai gelar acara.

Sri mengapresiasi dengan adanya wadah yang dibangun melalui Yayasan Insan Anugerah Residivist yang berbuat sosial ke masyarakat, terbukti dengan ungahan di media sosial.

“Residivist bukan momok yang menakutkan, mereka sudah sering berbuat sosial, bagaimana mereka membangun image yang baik dan diterima masyarakat,” ujar Sri.

Untuk meningkatkan ekonomi, Politisi perempuan dari partai Golkar ini akan mendorong ke Dinas untuk mengembangkan UMKM yang dilakukan para Residivist , Sri juga berpesan masyarakat untuk bisa menerimanya.

“Mereka manusia yang ingin dihargai, kekhilafan mereka itu bagian dari masa lalu, mudah mudahan mereka terus belajar dan berkifrah menjadi lebih baik,”

Toha Sekertaris Yayasan Anugerah Insan Residivist Karawang.

Sementara itu Toha sekretaris Insan Anugerah Residivist Cabang Karawang mengatakan, pihaknya mengungkapkan rasa terima kasih atas sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan.

“Terima kasih Mak Sri atas pemaparannya , Alhamdulillah kami dapat menerima ilmu dan wawasan 4 Pilar Kebangsaan,” kata Toha.

Toha juga mengajak untuk terus berbuat baik, menurutnya seorang residivist harus mampu menjadi tonggak untuk keutuhan negeri dan terkhusus bisa membangun Karawang yang lebih baik.

“Mantan narapidana banyak yang sudah mampu dan sudah besar, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan, mari kita ciptakan seorang Residivist mampu bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya.

(Lex)