Menjelang Buka Puasa, DPD Golkar Karawang Berbagi Nasi Box Ke Pengguna Jalan

KARAWANG – DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karawang melalui pengurus dan sayap partai dari Organisasi IIPG dan KPPG turun kejalan sembari melakukan tradisi ngabuburit dengan membagikan bingkisan berupa nasi kotak. Tradisi ngabuburit sendiri menjadi istilah yang perenial di tengah-tengah masyarakat saat Ramadhan, tepatnya saat menjelang waktu berbuka puasa.

Di moment itulah, DPD Partai Golkar Karawang gunakan untuk Fastabiqul Khoirot ( berlomba-lomba dalam kebaikan ).

Heni menjelaskan, bahwa pihaknya turun kejalan dalam rangka memberikan nasi box untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan Yang melintas di depan Kantor DPD Golkar Karawang. Dalam kegiatan itu sendiri, DPD Partai Golkar Karawang menyiapkan sebanyak ratusan paket nasi kotak.

“Kami membagikan nasi kotak di jalan depan kantor DPD Golkar yang kebetulan ramai dilintasi warga atau pengendara, jadi bisa membantu pengguna jalan yang hendak berbuka puasa di rumah atau yang belum sempat berbuka di rumah,” ujarnya kepada, (04/04/2023)

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, H. Syukur Mulyono, SH. mengatakan, selain berbagi disaat Ramadhan agenda tersebut merupakan rangkaian kegiatan Partai Golkar dengan tema Ramadhan Barokah.

“Tentunya ini masih tahapan-tahapan dan kegiatan serupa akan terus kami lakukan selama bulan suci ramadhan 1444 H 2023 M,” jelasnya.

Mulyono menambahkan, dalam kegiatan berbagi itu sendiri murni persembahan dari DPD Partai Golkar Karawang.

“Pada agenda kegiatan berbagi nasi kotak ini, DPD Partai Golkar Karawang didampingi oleh Pengurus DPD Partai Golkar, Ikatan Istri Partai Golkar ( IIPG ) Dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Karawang. Insya Alloh kita akan terus bergerak membantu Masyarakat Karawang,” pungkasnya.

( Lx )