Ngobrol Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Kecamatan Lembursitu, personil Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota selalu meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah serta tatap muka dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.
Senin (11/09/2023)

Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap warga seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kel. Lembursitu Kec. Lembursitu Kota Sukabumi Aiptu Yana Mulyana, melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga binaan guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat, “Sudah menjadi kewajiban saya selaku Bhabinkamtibmas yang bertugas di Kel untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di Kel binaan saya” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Aiptu Yana memberikan pesan kamtibmas agar waspada bencana kebakaran, bijak bermedsos, serta pengawasan terhadap pergaulan anak remaja.