POLSEK SUKABUMI MELAKSANAKAN GATUR LALIN DI DEPAN KECAMATAN SUKABUMI

KOTA SUKABUMI, Polres Sukabumi Kota – Pagi ini personil Polsek Sukabumi melaksanakan kegiatan Pengaturan lalin di depan kantor Kecamatan Sukabumi Selasa, 12 September 2023.

SUKABUMI- Pagi yang cerah ini personil Polsek Sukabumi melaksanakan gatur di depan kantor Kecamatan Sukabumi, gatur pagi ini mengingat banyak nya aktivitas warga baik dari anak sekolah sampai pekerja yang melintasi Jl. Selabintana.

Pada kesempatan ini juga personil Polsek Sukabumi menghimbau kepada warga supaya lebih terbtib dalam berkrndara agar mengurangi resiko terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Selain itu Personil juga memberikan penekanan kepada anak sekolah agar tidak ugal-ugalan di jalanan supaya para pengguna jalan yang lain merasa nyaman dalam berkendara serta mengurangi tingkat kecelakaan dikarenakan ugal-ugalan di jalan raya

Ujar Kapolsek Sukabumi AKP UJANG TAAN,S.H mengatakan “Patroli dalam kesempatannya memberi himbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama bisa menjaga situasi Kamtibmas diwilayah tempat tinggal serta selalu waspada terhadap aksi kriminalitas lainya.”