Optimalkan Pelayanan Masyarakat Jadi Perioritas HMR

beritatandas.id, CIANJUR – Setelah hasil Pilkades serentak di Kabupaten Cianjur, Minggu 23/02/2020, kemarin.

H. Muhamad Ridwan,. SH, Kades terpilih di desa Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur itu, akan memprioritaskan dan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, serta pemerataan pembangunan infrastruktur di desa, dan pemberdayaan masyarakat, setelah dilantik menjadi Kades.

Menurut HMR, sapaan akrabnya H. Muhamad Ridwan, program-program tersebut akan menjadi prioritas utama bagi dirinya untuk membawa Palasari yang unggul, lebih maju dan berbudaya.

“Alhamdulillah saya bersyukur atas kemenangan ini, namun saya tidak perlu berefeoria, termasuk para warga di Palasari, selanjutnya saya akan mengoptimalkan kinerja untuk pelayanan kepada masyarakat di desa,” ujar HMR, di temui oleh beritatandas.id, Selasa (25/2/2020) di posko pemenangannya, saat syukuran.

Lanjut calon Kades nomor urut 3 itu, direncanakan untuk pelantikan dirinya sebagai Kades hasil pemilihan Minggu kemarin, akan di lakukan pada bulan April 2020 serentak bersama 247 Kades terpilih se Kabupaten, oleh Bupati Cianjur.

Sementara itu menurut Ustadz Nanang Jamaluddin tokoh masyarakat di desa tersebut, dirinya mewakili aspirasi masyarakat, berharap kepada HMR agar bisa menjadi panutan bagi para warganya sendiri.

“Sebagai tokoh, tentunya yang kami harapkan kepada HMR adalah, dirinya menjadi panutan bagi warganya, termasuk di dalamnya dapat memajukan desa ini untuk lebih maju lagi, serta memegang teguh amanah ini. Mengutamakan kesejahteraan masyarakat dan para alim ulama,” sebutnya.

Reporter: Yusup Bachtiar