P.S Kanit Binmas Polsek Salawu melaksanakan Sambang Kamtibmas dengan Warga Masyarakat Kp.Sindangpalay RT 12 RW 02 Desa Margalaksana Kec. Salawu.

Polres Tasikmalaya Kabupaten – pada hari Senin tanggal 08 Mei 2023 jam 11.40 Wib, Ps. Kanit Binmas Polsek Salawu Aipda Andriana Yusuf dan Bhabinkamtibmas Briptu Ririd, melaksanakan Sambang Kamtibmas dengan Warga Masyarakat yang bertempat di Kp.Sindangpalay RT 12 RW 02 Desa Margalaksana Kec. Salawu.

Ps.Kanit Binmas Polsek Salawu Aipda Andriana Yusuf dan Bhabinkamtibmas Briptu Ririd, telah melaksanakan Kegiatan Rutin Sambang Silaturahmi Kamtibmas kepada Warga Masyarakat yang bertempat di Kp.Sindangpalay RT 12 RW 02 Desa Margalaksana Kec. Salawu, guna mencari informasi sekaligus menyampaikan  himbauan kamtibmas agar bersama-sama dengan Polri untuk menjaga Harkamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Menampilkan suasana keramahan, kesejukan, aman, nyaman dan damai.

  • Situasi Kamtibmas yang kondusif, Warga Masyarakat pun semakin bertambah produktif.

Agar senantiasa menjaga keamanan secara bersama sama dan apabila menemukan permasalahan atau kejahatan silahkan untuk melaporkan ke Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Salawu.

  • Terjalin hubungan emosional yang baik antara Polri dengan Masyarakat dan mempererat tali silaturahmi.
  • Dapat menekan pelanggaran dan Kriminalitas di Wilkum Posek Salawu Polres Tasikmalaya.

Salawu, 08 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M