Patroli Gabungan Polsek Cikampek Libatkan BRIMOB Kompi 3 Purwakarta

beritatandas.id, KARAWANG – Dalam rangka patroli Kamtibmas yang rutin dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian Polres Karawang, dilakukan secara berkala, namun ditengah kasus wabah Covid-19 ini, dan berlakukanya PSBB, kepolisian semakin meningkatkan itensitas kegiatannya diantaranya pelaksanaan patroli secara gabungan atau multi.

Hal tersebut seperti kegiatan patroli gabungan yang di pusatkan di wilayah Polsek Cikampek. Beberapa Polsek diturut sertakan dalam kegiatan tersebut yaitu dari Polsek, Kota Baru, Purwasari dan Jatisari juga penambahan kekuatan dari satuan Brimob Polri Kompi 3 Purwakarta Yon C Polda Jabar.

Dalam apel siaga yang dipimpin langsung Kapolsek Cikampek Suparwadi, SH, mengatakan bahwa kegiatan patroli ini adalah kegiatan yang rutin dilakukan.

“Kegiatan Patroli ini adalah kegiatan yang biasa kita lakukan khususnya di jajaran Polres Karawang, namun dengan adanya Covid-19 dan diberlakukanya PSBB, kegiatan patroli ini lebih ditingkatkan, guna menjaga Kamtibmas dan mengawal penerapan pelaksanaan PSBB di Kabupaten Karawang,” ujar Suparwadi dalam arahan apelnya di mako Polsek Cikampek, Sabtu malam pukul 23:30 wib (09/5/2020)

5 personil anggota Brimob diperbantukan dalam patroli Kamtibmas di wilayah Cikampek

Terpantau kegiatan patroli gabungan tersebut yang dilaksanakan tengah malam, dibantu kekuatan pasukan 5 personil dari Kompi 3 Purwakarta Batalyon C Pelopor Polda Jabar, dipimpin Aipda Gugun Gunawan.

Terpantau selama berlansungnya patroli petugas gabungan mendapati beberapa lokasi masih terjadi adanya kegiatan kumpulan masa oleh pemuda di tempat kape di wilayah Cikampek, namun oleh petugas berhasil di bubarkan sambil di berikan pengarahan terkait larangan kumpul di situasi mewabahnya Covid-19.

 

 

Redaksi