Pelayanan Humanis Terhadap Pengguana Jalan Personil Poslek Cikancung Mengajak Tertib Berlalulintas

Cikancung, -Untuk mewujudkan kenyamanan dan kelancaran berlalu-lintas bagi para pengguna jalan dalam melakukan aktifitas sehari-hari, Personil Samapta Polsek Cikancung Polresta Bandung secara rutin melakukan pengaturan arus lalulintas pada ruas jalan yang dianggap rawan kemacetan khususnya pada pagi hari dan Sore Hari.

Seperti yang dilakukan anggota Samapta Polsek Cikancung Briptu Stevannya melakukan pengaturan arus lalu lintas dengan Humanis di pertigaan jalan raya ciluluk Kecamatan Cikancung guna mencegah kepadatan arus. Kamis (28/09/2023)

Kegiatan pengaturan ini merupakan wujud pelayanan kami kepada masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman saat berlalulintas dan berharap masyarakat pengguna kendaraan agar mematuhi tata tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,.SH,S.I.K,.MH Melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono.,SH. mengatakan untuk mencegah timbulnya kemacetan pada pagi hari, kami telah menempatkan personil untuk melakukan pengaturan lalu lintas, seperti hari ini Anggota samapta Polsek cikancung melakukan pengaturan lalulintas di tempat-tempat rawan macet dan kecelakaan

“Ini sebagai salah satu wujud kinerja polri dalam memberikan pelayanan Kepolisian ditengah-tengah aktivitas warga masyarakat agar tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.” Pungkasnya.