Pelepasan dan Perpisahan TK. KB Islam Nurul Hanni, Ajaran Tahun 2021/2022

Bekasi, beritatandas.id – Pendidikan Taman Kanak-kanak tahun ajaran 2021/2022, diadakan kegiatan pelepasan dan perpisahan anak-anak didik Paud KB. ISLAM NURUL HANNI bertempat di kp. kumejing desa sukaindah kec.sukakarya Rabu (22/6/2022).

Hadir pada acara pelepasan dan perpisahan anak-anak Paud Terpadu KB.ISLAM NURUL HANNI, Kepala Sekolah Paud Terpadu KB.ISLAM NURUL HANNI , IBU HJ. NENENG LATIFAH ,Guru Paud , pengurus serta para orangtua murid.

Tema acara pelepasan kali ini yaitu ”Perlindungan dan Kasih Sayang Yang Tepat Dari Orang Tua Memantapkan Kecerdasan Emosional, Spiritual dan Kognitif Dalam Membentuk Karakter Yang Kuat Pada Anak dan Berakhlak Mulia Untuk Menghadapi Era Modern”. Dalam sambutan IBU kepala sekolah TK. KB. ISLAM NURUL HANNI , HJ. NENENG LATIFAH, menyampaikan jasa yang telah diberikan oleh guru-guru TK adalah jasa yang sangat besar dan tak dapat terhitung dan beliau berharap dan berdoa agar seluruh murid-murid Paud Terpadu KB. ISLAM NURUL HANNI , yang telah lulus kedepannya menjadi orang yang sukses dan bisa menjadi pemimpin dimasa depan. Sementara dalam sambutan Kepala sekolah TK , KB ISLAM NURUL HANNI , IBU HJ. NENENG LATIFAH, mengucapkan selamat kepada siswa/siswi Paud Terpadu KB.ISLAM NURUL HANNI ,yang lulus serta menyampaikan harapan kepada siswa/siswi yang lulus agar dapat memiliki kesiapan mental dan fisik yang sehat untuk menempuh pendidikan selanjutnya, dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh wali murid yang telah mempercayakan putra putrinya untuk dididik di Paud Terpadu TK KB, ISLAM NURUL HANNI.

 

Acara berlangsung cukup meriah, selain diisi dengan pemberian hadiah kepada siswa dan siswi yang berprestasi, pembagian ijazah secara simbolis, pemberian piagam penghargaan juga diisi dengan pentas seni kreatifitas seluruh anak Paud Terpadu KB. ISLAM NURUL HANNI, mulai kelompok bermain, kelompok A hingga kelompok B, dengan menunjukkan kemampuannya berupa tarian-tarian adat dan modern, paduan suara, puisi dan drum band serta masih banyak pertunjukan lainnya. Acara ditutup dengan foto bersama dan doa.

Reporter : Abidin