Pendapatan Meningkat Meskipun Pandemi, Johan J Anwari Apresiasi Kinerja BJB KC Semarang

beritatandas.id, BANDUNG – Anggota DPRD Jawa Barat Johan J Anwari apresiasi kinerja Bank Jabar Banten (BJB) Kantor Cabang (KC) Semarang Jawa Tengah.

Menurut Johan ditengah situasi yang saat ini melanda seluruh Indonesia BJB KC Semarang Jawa Tengah justru menunjukan peningkatan pendapatan.

Hal tersebut disampaikan Johan dalam kunjungan kerja Pimpinan dan Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat ke Kantor BJB KC Semarang Jawa Tengah di Kota Semarang pada Selasa, 23 Maret 2021.

“Kita dari Pimpinan dan Anggota Banggar (Badan Anggaran) DPRD Jawa Barat menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada BJB KC Semarang yang berhasil meningkatkan pendapatan meskipun kita semua tahu kita berada di massa pandemi Covid-19,” kata Johan dalam keterangan resminya di Bandung.

Ia juga meminta agar BJB KC Semarang Jawa Tengah dapat mempertahankan hal ini bahkan diharapkan lebih meningkat.

Tentunya hal ini juga menurutnya untuk pemasukan bagi pembangunan dan kesejahteraan masyakarat khususnya bagi warga Jawa Barat.

Dalam kunjungan rapat kerja evaluasi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Jawa Barat ini, Johan dapat juga memberikan solusi atas kendala-kendala yang ada.

“Semoga dapat solusi terbaik atas kendala yang selama ini dihadapi, kedepan saya optimis pendapatan BJB KC Semarang dapat meningkat lagi,” paparnya.

 

Redaksi