Pengendara Motor di Karawang Tewas Terlindas Truk Tronton

beritatandas.id, KARAWANG – Seorang pengendara sepeda motor bernama Ahmad Solihin (31) tewas terlindas truk tronton di Jalan Raya Klari Kopel Desa Gintungkerta Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Minggu (22/9/2019).

Informasi yang berhasil dihimpun beritatandas.id, insiden kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Korban saat itu mengendarai sepeda motor Honda Beat nomor polisi T 2559 PD.

“Pada saat di TKP, korban menghindari lubang sebelah kiri dan terjatuh ke kanan kemudian terlindas oleh Kendaraan Truck Tronton Nopol tidak diketahui,” ujar Kanit Lakalantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santoso.

Sabar mengatakan, usai melindas korban pengendara truk tronton langsung kabur melarikan diri dari lokasi kejadian. Polisi masih memburu pengemudi truk tersebut.

Setelah mendapatkan laporan adanya kecelakaan, petugas langsung datang ke lokasi dan mengevakuasi korban untuk dibawa ke RSUD Karawang.

Diketahui, korban tewas karena mengalami luka cukup parah di bagian kepala. Dari kartu identitasnya, korban merupakan warga Kampung Jatimulya RT 015/005 Desa Karangligar Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang. (red)