Pengurus KNPI Karawang Priode 2021-2024 Belum Dilantik

beritatandas.id, KARAWANG – Silaturahmi sekaligus pengurus DPD KNPI Kabupaten Karawang periode 2021-2024, digelar Jum’at siang tadi (19/2/2021) di Gedung DPD KNPI Kabupaten Karawang. Kegiatan ini merupakan program kerja yang sudah dilaksanakan dan dipaparkan dengan agenda – agenda atau program kerja yang akan dilaksanakan oleh DPD KNPI Kabupaten Karawang untuk ke depannya.

Saat disinggung tentang pelaksanaan Pelantikan pengurus DPD KNPI Karawang periode 2021-2024, H.Guntar Mahardika selaku Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang menyampaikan bahwa rencana untuk pelantikan pengurus DPD KNPI Kabupaten Karawang akan dilaksanakan di akhir bulan Maret atau diawal bulan April 2020 tahun lalu.

 

“Pokoknya sebelum bulan Ramadhan Pengurus DPD KNPI Karawang harus sudah dilantik,”kata Guntar.

 

Dalam wawancaranya juga, disampaikan oleh Guntar bahwa untuk program DPD KNPI Kabupaten Karawang, kedepannya akan mendorong pertumbuhan sektor UMKM, kami akan menggali potensi para pemuda Karawang melalui kecamatan maupun dari organisasi kepemudaan di Kabupaten Karawang.

 

“Peran pemuda harus semakin nyata dalam mengembangkan perekonomian di Kabupaten Karawang,”ungkap Guntar.

 

Selain menjelaskan program kerja, selaku Tokoh pemuda yang memiliki pengaruh besar di Kabupaten Karawang, dalam kepeduliannya terhadap permasalahan banjir yang melanda dibeberapa wilayah di Kabupaten Karawang.
Ia bersama seluruh unsur pimpinan di kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Karawang, sudah mengintruksikan kepada para pengurus KNPI diseluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang, agar turun langsung ke lokasi wilayah yang terdampak banjir untuk membangun Posko di setiap titik bencana banjir dan memberikan bantuan yang mereka butuhkan, seperti sembako, obat – obatan, pakain dan lain sebagainya.

 

“Serta selain bantuan logistik kami juga mengoptimalkan anggota kami untuk mengevakuasi warga yang terdampak banjir, Alhamdulillah untuk saat ini Kami sudah mendistribusikan bantuan untuk masyarakat yang terdampak banjir disembilan Kecamatan se-Kabupaten Karawang,”pungkasnya.

 

 

Reporter : Opik