Personel Unit Lalu Lintas Polsek Sukaraja melaksanakan sosialisasi terkait tertib lalu lintas di lingkungan pendidikan

Kota Sukabumi – Personel Unit Lalu Lintas Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Aipda Sujarwo melaksanakan sosialisasi terkait tertib lalu lintas di lingkungan pendidikan. Sosialisasi ini dilaksanakan di SMPN 1 Sukaraja Kecamatan Sukaraja Sukabumi, Senin (4/9/2023)

Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si mengatakan, sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka untuk menyampaikan informasi kegiatan Operasi Zebra Lodaya 2023. Dimana sosialisasi ini juga bertujuan untuk menanamkan budaya disiplin berlalu lintas sejak dini kepada para generasi penerus bangsa.

Pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2023 ini digelar selama 10 hari dari tanggal 4 September hingga 14 September 2023.

“Kami sampaikan kepada para siswa, bahwa saat ini Kepolisian sedang melaksanakan Operasi Zebra dalam rangka untuk meminimalisir pelanggaran dan fatalitas kecelakaan lalu lintas di jalan raya. Untuk itu kami minta para siswa agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan salah satunya selalu menggunakan helm SNI saat berkendara roda dua,” katanya.

Kapolsek menambahkan, pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2023 ini digelar dalam rangka meminimalisir fatalitas dan pelanggaran lalu lintas di jalan raya.”Operasi ini guna terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah Hukum Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota,” katanya.