Personil Polsek Klari Jenguk Warga Binaannya Yang Sakit

Karawang, beritatandas.id – Sebagai langkah dan upaya untuk menciptakan kondusif Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Klari, tidak hanya melakukan kegiatan penegakan hukum dan sosialisasi saja, akan tetapi juga melaksanakan dan memberikan kepedulian kepada warga masyarakat.

Hal itu dilakukan Aipda Ali Nurdin, Bhabinkamtibmas  Desa Sumur Kondang Polsek Klari *Polres Karawang* dengan menjenguk Pak RT Uju dikediamannya yang mengalami sakit struk ringan yang bermukim di Dusun Serang Desa Sumur Kondang, Klari, Karawang. Rabu (07/12/2022).

Kegiatan itu tindak lanjut Kepolisian Republik Indonesia telah meluncurkan program *Quick Wins Presisi* dan menjadi program unggulan Polri secara terpusat. Program ini pun didukung penuh oleh *Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono.*

Oleh karenanya Jajaran Polsek Klari *Polres Karawang* terus berupaya dan berusaha untuk meningkatkan kinerja dari personil Polsek Klari Polres Karawang yang selalu berkomitmen dalam mengimplementasikan *Transformasi Polri Presisi.*

Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengungkapkan, bahwa dengan adanya kepedulian dan rasa empati dari Polri kepada warga dengan melaksanakan besuk/menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga serta agar terjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik.

 

“Diharapkan dengan kedatangan anggota Polri untuk menjenguk warga yang sakit tersebut dapat memberikan motivasi dan menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh,” kata Kapolsek.

( Lx )

 

Tak hanya itu Kapolsek juga memberikan bantuan  dan diharapkan apa yang mereka berikan bisa bermanfaat dan bisa mengurangi beban kehidupan warga nya yang sedang sakit tersebut. ( Pokja Klari)