Pimpin Apel Pagi, Kapolsek cilaku polres cianjur Beri Arahan Pada Anggota

Cilaku – Giat apel  pagi  merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Cilaku Polres Cianjur, Kompol Nandang saat memimpin giat apel pagi personil di halaman Mapolsek Cilaku yang dihadiri para Kanit, KaSPKT dan anggota pengemban Fungsi Polsek Cilaku, Rabu (24/5/2023).

Melalui apel pagi Kapolsek Cilaku tak lupa mengucap puji syukur atas karunia Allah SWT yang diberikan sehingga bisa melaksanakan tugas seperti biasa dan kembali melaksanakan apel rutin.

Kapolsek Cilaku dalam arahannya menyampaikan terkait perkembangan situasi sampai saat ini wilayah di Wilayah Hukum Polsek Cilaku masih kondusif, dan berharap agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan terutama pelayanan terhadap Masyarakat.

Mengakhiri apel paginya, Kapolsek Cilaku pun tetap mengingatkan anggota untuk tetap menjaga kebersihan, disiplin dan profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing masing, menghindari segala bentuk pelanggaran, serta atensi kegiatan yang menjadi perintah pimpinan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas kerjasama dan kekompakanya serta mengajak seluruh personil Polsek agar tetap menjaga kesehatan baik kesehatan dalam menjaga diri, keluarga dan Negara serta disiplin semangat dan iklas dalam menjalankan tugas selaku pelayan pelindung dan pengayom masyarakat,” ucap Kapolsek Cilaku Kompol Nandang saat mengakhiri apel paginya.