Polisi Berpatroli secara Presisi ke Pangkalan Ojeg di Badami

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Anggota patroli prekat Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar menyasar pangkalan ojeg di Badami Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, Sabtu malam (20/5/2023)

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Barat Ipda Alfansuri untuk meningkatkan kewaspadaan saat melaksanakan pengamanan dan pengawasan di wilayah hukumnya.

“Kami terus berupaya memberikan pengamanan di wilayah hukum kami, agar situasi kondisi berlangsung aman kondusif karena tercegah dari aksi kejahatan,” ungkap Ipda Alfansuri.

Tak hanya itu, kegiatan patroli yang dilakukan secara presisi, juga bertujuan untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar.

Karena itu, Kompol Marsono selaku Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang mengarahkan Ipda Nuryadin beserta Aiptu Agus Suryana, Bripka Dede Wahab dan Brigadir Daud Hudaya untuk melaksanakan patroli presisi karang terpadu di wilayah hukumnya.

“Patroli dilakukan secara presisi untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mengganggu keamanan dan ketertiban,” pungkas Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono