Sinergitas Babinkamtibmas Polsek Cisaat dan Babinsa Dalam Menjaga Kamtibmas

Kota Sukabumi – Seperi yang dilakanakan Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Polres Kota Sukabumi Desa Gunung Jaya  dan Babinsa Koramil Cisaat melaksanakan patroli wilayah desanya.Minggu  (21/5/2023).

Guna selalu menjaga Kamtibmas di  Desa binaan yang ada di Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi,Sinergitas TNI POLRI  antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan kondusifitas  Desa binaannya.

Kapolsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Kompol Deden sulaeman,S.H.M.H mengatakan sinergitas antara TNI POLRI dalam pelayanan kepada masyarakat  bisa terwujud jika diantara kedua belah pihak ada komunikasi yang baik, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakat pun akan merasa nyaman dan merasa terayomi.

” Seperti kebersamaan dan kekompakan antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa binaan saat  menyambangi  warganya di desa Gunung Jaya  Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan tersebut merupakan rutinitas yang sudah sering dilaksanakan oleh keduanya, Kehadiran Babinsa dan Babinkamtibmas untuk menciptakan keamanan dan ketertiban pada  warga binaanya”.ucap Kapolsek Cisaat.