Polisi Klari Kawal Pembagian Beras Premium Bulog Di Desa Karanganyar

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Polsek Klari Polres Karawang Polda Jawa Barat, Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar Aiptu Inta Doan pada Senin 10 April 2023, pukul. 09.40 Wib bertempat Halaman Desa Karanganyar Dsn. Pasirwaru Rt 001 / 001 Desa Karanganyar Kecamatan Klari Karawang. telah melaksanakan giat Monitoring Pengamanan/Pengawasan pelaksanaan pembagian Bansos PKH & BPNT Beras sebanyak 1 ( Satu) Karung isi 10Kg premium Bulog Ke 544 KPM.

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Klari Kompol Hidayat untuk melaksanakan pengamanan saat pembagian beras dari bulog kepada PKH dan BPNT berlangsung agar tidak ada masyarakat yang berdesak-desakan saling mendahului untuk pengambilan.

“Sehingga pembagian pangan beras dari bulog bagi PKH dan BPNT dapat berlangsung lancar dan tertib sehingga membuat warga penerima manfaat merasa nyaman dan tenang,”

Dalam giat tersebut Kapolsek Klari Kompol Hidayat melalui Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar Aiptu Inta Doan menghimbau warga “Agar tertib dalam menerima pembagian beras ini tidak ada yang berebutan dan berdesakan,”

Sambungnya. “Beras BPNT merupakan beras pembagian dari Kemensos RI dan tidak bisa diperjual belikan selain yg berhak (Pemanfaat / penerima).” Pungkasnya

Dalam giat pelaksanaan pembagian beras BPNT, situasi aman dan terkendali.

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

( Lx )