Polisi Purwasari Bawa Lansia Berobat Menggunakan Motor

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Pruwasari Polres Karawang Polda jabar Aksi heroik Bhabinkamtibmas di Polsek Purwasari, kembali dilakukan. Bripka G Gunawan.Ya, tugasnya tidak hanya menjadikan lingkungan aman dan tertib, tapi turut bisa hadir di tengah-tengah masyarakat.

Salah satunya melakukan evakuasi terhadap masyarakat yang sudah lanjut usia (lansia) yang tengah sakit dan akan dibawa ke rumah sakit, Rabu (3/5/23)

Bhabinkamtibmas Desa Suka sari ini, langsung sigap membawa lansia yang sakit tersebut dan turut dibantu oleh masyarakat lainnya.

Kami sebagai anggota Polri memiliki kewajiban hadir di setiap masyarakat membutuhkan, ini merupakan tugas dan tanggung jawab bhabinkamtibmas untuk membantu masyarakat,” ujar Bhabinkamtibmas Desa Sukasari, Bripka G Gunawan.

Kapolres Karawang, AKBP Whirdanto Hadicaksono, melalui Kapolsek Purwasari Iptu Hasian sibarani menuturkan, tindakan yang dilakukan Bripka G Gunawan merupakan bentuk kewajiban anggota kepolisian.

Tentunya saya sangat berterimakasih terhadap kinerja Bhabinkamtibmas yang telah membantu mengevaksui warga guna diberikan tindakan penanganan medis di Rumah sakit terdekat,” terangnya.