Polres Indramayu Tolong Pemudik Yang Mengalami Pecah Ban di Tol Cipali KM 136 B

Beritatandas.id

Indramayu,- Lagi-lagi personel Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melakukan tindakan terpuji, memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelaku perjalanan mudik lebaran.

Kali ini, tindakan terpuji dilakukan oleh personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas). Peristiwanya terjadi di Tol Cipali KM 136 B, masuk wilayah hukum Polres Indramayu, Rabu (19/04/2023).

Saat itu, tiga orang anggota Satlantas Polres Indramayu telah membantu pemudik yang akan mudik lebaran namun mengalami masalah pada roda kendaraan.

Mobil warna putih tampak sedang menepi di bahu jalan tol. Pengemudinya, terlihat memeriksa kondisi ban kiri depan.

Rupanya ban tersebut mengalami masalah. Tak lama, datang tiga personel Satlantas Polres Indramayu. Dengan sigap, keduanya lalu membantu pengemudi mobil tersebut membongkar ban.

Tindakan kedua anggota Satlantas Polres Indramayu sontak menuai pujian. Beberapa pemudik yang menyaksikan, mengaku salut terhadap pelayanan Polres Indramayu saat mudik lebaran berlangsung.

Saya mau mudik dari Jakarta ke Semarang, kebetulan hari ini saya sedikit ada musibah ban saya pecah di samping kanan belakang.

Kemudian ada Pak Dartam, Pak Dirto sama Pak Deni dari Kepolisian dari Polres Indramayu datang membantu saya sampai selesai.

Ini saya kalau tidak ada bapak ke Tiga Bapak ini gak tau ini sampai kapan akan menunggu, karena saya membawa anak kecil bawa istri, terimakasih banyak Pak Dartam, Pak Dirto sama Pak Deni semoga diberikan kesehatan, keselamatan dalam bertugas.

Saya salut sampai dengan hari lebaranpun masih bekerja, untuk melayani kami masyarakat.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Polres Indramayu,” ujar Andika dilokasi tersebut.

Red