Polres Karawang Berhasil Ringkus Pelaku Pembunuhan

beritatandas.id, KARAWANG – Tim Resmob Anaconda Satreskrim Polres Karawang, berhasil meringkus dua terduga pelaku yang menculik dan membunuh seorang anak pejabat BUMN, Perum Peruri, Fathan Ardian Nurmiftah (19).

Kurang dari 2×24 jam pasca ditemukan sesosok jasad pria yang terlilit sarung dengan kondisi kedua tangan dan kaki terikat tali rapia dalam sebuah kantung plastik berwarna merah di daerah Kecamatan Cilamaya Kulon, jajaran Satreskrim Polres Karawang berhasil mengamankan dua orang terduga pelaku pembunuhan Fathan Adrian Nurmiftah (19).

Seperti dikatakan Kasat Reskrim bahwa kedua pelaku inisial J dan Ha, saat ini sudah diamankan di Mapolres Karawang guna dilakukan penyidikan lebih jauh terkait motif penculikan dan pembunuhan yang dilakukan keduanya terhadap korban asal warga Perumnas Peruri Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

“Untuk motif penculikan dan pembunuhannya sedang kami dalami. Nanti akan kami sampaikan juga kepada teman-teman media setelah penyelidikan dan penyidikan terhadap J dan HA selesai,” ungkapnya.

Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra membenarkan jajarannya telah berhasil meringkus dua terduga pelaku pada Kamis (14/01/2021) sore.

“Iya benar sudah ketangkap, ada dua orang tadi jam 5 sore,” kata Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra.

Bahkan kata Kapolres, satu pelaku berhasil diamankan tanpa perlawanan sedangkan satu pelaku lainnya lagi ditangkap setelah sebelumnya kejar-kejaran hingga motor pelaku ditabrak oleh anggota Tim Resmob Anaconda Satreskrim Polres Karawang karena berusaha melarikan diri.

“Saat ini pelaku dalam pemeriksaan intensif,” ujarnya.

Diungkapkan Kapolres terkait lokasi pembunuhan korban awalnya berada di wilayah Kecamatan Purwasari.

“Tim inafis polres karawang kini tengah melakukan olah TKP di lokasi,” pungkasnya.

 

 

Redaksi