Polsek Baleendah Binluh Dan Nobar Pencegahan Geng Motor di SMA/SMK KP Baleendah

Baleendah – Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Tedi Rusman lakukan pembinaan dan penyuluhan serta nonton bareng dengan siswa-siswi SMA/ SMK Karya Pembangunan di Jalan Adipati Agung No. 32 Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Binluh dan Nobar tersebut dilakukan oleh Kapolsek Baleendah guna mencegah kenakalan remaja ,penyalahgunaan Narkoba, pencegahan Geng motor serta mengajak siswa-siswi agar tertib berlalu-lintas.

Nonton bareng ini dilakukan oleh Polsek Baleendah secara berkelanjutan dan akan digelar di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Baleendah.

Film yang ditayangkan oleh Polsek Baleendah adalah kisah nyata siswa sekolah yang mengikuti geng motor yang berakhir di penjara dan untuk jadi pembelajaran kepada yang lainnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Polsek Baleendah akan melakukan kegiatan binluh dan Nobar pencegahan geng motor yang ada di wilayah Baleendah.

“Intinya film ini pembelajaran untuk siswa-siswi jangan sampai ikut-ikutan geng motor,”kata Tedi Rusman Kamis,(14/09/2023).

Ia menambahkan, Selain melakukan Nobar pencegahan geng motor Polsek Baleendah juga lakukan binluh kenakalan remaja, cegah narkoba dan tertib berlalu lintas.

“Untuk siswa-siswi agar jangan berbuat yang negatif yang mana akan merugikan diri sendiri dan keluarga,”ujarnya.

Lebih lanjut Tedi Rusman mengatakan Polsek Baleendah akan selalu melakukan pencegahan segala bentuk gangguan kamtibmas yang ada di wilayah Baleendah