Polsek Banyuresmi Garut, Gelar Vaksin Serentak, Bersama Jurnalis Polda Jabar

Garut, beritatandas.id – Jurnalis Mitra Polda Jabar kunjungi Polsek Banyuresmi Polres Garut guna bersilaturahmi sekaligus menghadiri acara vaksin serentak, Jumat (4/3/2022)

Dalam wawancaranya bersama awak media Jurnalis Mitra Polda Jabar, Kapolsek Banyuresmi Polres Garut Kompol Supian mendukung penuh percepatan vaksinasi menuju pembentukan herd immunity untuk masyarakat Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut.

Lebih lanjut Kompol Supian menjelaskan tentang masalah data kependudukan yang sudah di vaksin di Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut.

“Semua warga negara tinggal dan berdomisili sesuai KTP, misalkan Nik di KTP terinput di Garut atau di Kecamatan Banyuresmi, itu kan jelas, tetapi bila orang bekerja di luar Garut, di Bandung, di Bekasi di Jakarta, dia di vaksin disana tidak lapor ke kita atau ke aparat setempat, dia tidak termasuk input di data kita, dia masuknya ke data input mereka, keuntungan bagi daerah tersebut, makanya di kota besar lebih dari 100 persen data yang sudah di vaksinasi” jelasnya.

Acara silaturahmi Jurnalis Mitra Polda Jabar bersama Kapolsek Banyuresmi Kompol Supian diakhiri dengan bincang-bincang hangat mengenai kopi khas Kota Garut.

 

 

(Red/lev)