Polsek Banyusari Bersama Bhabinkamtibmas Dan Tim Vaksinator Giat Vaksinasi

Karawang, beritatandas.id – Kapolsek Banyusari Polres Karawang Iptu Asep Nugraha, S.H., M.M. bersama Bhabinkamtibmas Banyusari melaksanakan giat vaksinasi kepada warga dan lansia dosis 1, 2, 3 oleh team vaksinator Puskesmas Cicinde dan team vaksinator Puskesmas Gempol Kec. Banyusari serta pembagian kupon door prize gebyar vaksin ramadhan. Kamis (31/03/2022).

Giat vaksinasi juga dihadiri oleh Ketua puskesmas Cicinde Hj. Carnah Nurhasanah,Korim Puskesmas Gempol Dr. Devi Syahriani, Kepala Desa Mekarasih H. Wawan, Ketua Desa Jayamukti H. Edi, Kanit Binmas Aiptu H. Supriharyanto serta Bhabinkamtibmas Aipda Abdul Rohman.

Vaksinasi untuk warga dan lansia ini menggunakan vaksin Sinovac, Pfizer, Covovax dengan pelaksanaan vaksinasi di beberapa tempat, diantaranya Puskesmas Gempol, Puskesmas Cicinde, Desa Mekarasih, Posyandu Kampung Jungklang Desa Pamekaran, Desa Banyuasih dan Posyandu Desa Jayamukti.

“Kegiatan masih berlangsung dan hasilnya akan kami laporkan kembali. Situasi kegiatan kondusif, aman dan terkendali. Masyarakat dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah mendapatkan vaksin,” Ucap Kapolsek Banyusari Iptu Asep Nugraha

Redaksi