POLSEK BAROS PATROLI DIALOGIS DENGAN WARGA DAN BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

KOTA SUKABUMI – Samapta Polsek Baros Polres Sukabumi Kota Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli dialogis terhadap Warga yang ditemui di Wilayah Kecamatan Baros guna cegah terjadinya gangguan Kamtibmas,senin(16/10/2023).

Anggota Unit Samapta melaksanakan Patroli dan dialogis dengan warga masyarakat serta berikan dihimbauan kamtibmas kepada warga untuk bersama-sama ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan waspada terhadap Provokasi berita yang tidak jelas sumbernya, serta jangan terpengaruh paham radikal dan informasikan segera jika ada hal yang dapat mengganggu kamtibmas kepada Polsek Baros.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo Melalui Kapolsek Baros, Kompol M. Heri Hermawan mengatakan anggota dilapangan selalu berpatroli dan laksanakan dialogis dengan warga seperti ke tempat-tempat keramaian, pertokoan, pusat perbelanjaan, obyek vital, perumahan penduduk serta lakukan dialogis dengan warga masyarakat yang ditemuinya” Ucap Kapolsek.

Iya mengatakan bahwa Kegiatan Patroli dan dialogis ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktivitas serta untuk saling mengingatkan dan waspada.