Polsek Citamiang Gelar Apel Pagi Sebagai Bentuk Kedisiplinan.

Kota Sukabumi – Apel pagi merupakan rutinitas dan kewajiban bagi setiap anggota POLRI dimanapun bertugas. Selain untuk memupuk sikap disiplin, kegiatan apel adalah sarana untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personil Polri sebelum melaksanakan tugas.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota, Apel pagi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Citamiang Iptu Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H., melalui Kanit Samapta Polsek Citamiang Ipda Yana. M, S.H., M.H. bertempat di halaman mako Polsek Citamiang Jl. Pramuka no. 14 Kel. Gedong Panjang Kec. Citamiang Kota Sukabumi. Selasa, (29/08/2023).

Dalam arahannya, Kapolsek menekankan pentingnya sikap disiplin pada setiap anggota POLRI dimana pun berada. Karena dengan sikap disiplin pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Masih dalam kesempatan yang sama,  Kapolsek menekankan kepada anggota untuk selalu menjaga kekompakan. Karena soliditas solidaritas antar personil itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota, khususnya dalam melayani masyarakat. “Terang Kapolsek”