Polsek Utbar Ciko, Amanakan Ibadah Sholat Idul Fitri 1444 H Muhammadiyah Kota Cirebon

Red

Polres Cirebon Kota Polsek Utbar.- Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, pagi tadi Jumat (21.04.2023) Pkl. 05.30 Wib Polsek Cirebon Utara Barat Polres Ciko melakukan pengamanan Ibadah Sholat Idul Fitri 1 syawal 1444 H Tahun 2023 warga Muhammadiyah yang digelar di Komplek Majelis Dakwah Muhamadiyah Jalan Pilang raya No.9 Rw.10 Karangsetra Kelurahan Sukapura Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH melalui Kapolsek Cirebon Utara Barat AKP Iwan Gunawan, SH menyatakan bahwa kita setiap tahunnya turut serta dalam melaksanakan kegiatan pengamanan baik sholat Idul Fitri/Adha yang dilaksnakan oleh warga Muhammadiyah khususnya yang berada di Wilkum Polsek Utbar.

 

Ditambahkan Kasi Humas Polres Ciko pengamanan dalam pengamanan Sholat Idul Fitri yang dilakukan warga Muhammadiyah dilakukan oleh personel gabungan dari berbagai satuan, seperti Satuan Lalu Lintas, Samapta, Reskrim dan Intelkam Polres Cirebon Kota. “Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan dan juga gangguan kamtibmas yang mungkin akan timbul” Tutup Iptu Ngatidja.