Pom Mini di Nagrikidul Purwakarta Dilalap Jago Merah

beritatandas.id, PURWAKARTA – Naas, saat sedang mengisi bensin ke pembeli, sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) mini atau yang lebih terkenal dengan Pertamini, di RT 11/08 Kampung Sukahaji Kelurahan Nagrikidul Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Selasa (31/12/2019) hangus terbakar.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun oleh beritatandas.id dilapangan menyebutkan bahwa saat itu Aep sang pemilik pom mini sedang mengisi bensin bahan bakar yang mudah terbakar itu meluber hingga tumpah yang mengakibatkan bensin tumpah ke jalan raya.

“Saat itu di sebelahnya, sedang ada kegiatan tambal ban, akhirnya api pun seketika menyambar bensin yang tumpah tadi dan menlalap kios bensin, gerobak K5, kios tambal ban dan mobil pickup putih yang sedang terparkir di dekatnya,” ujar Cecep seorang warga yang kebetulan menyaksikan kejadian tersebut.

Tindakan yang di ambil oleh warga masyarakat di TKP, menghubungi petugas Damkar dan pihak kepolisian, di bantu oleh warga berusaha untuk memadamkan kobaran api, tak lama berselang akhirnya api dapat di padamkan. Pantauan beritatandas.id, akhirnya kejadian itu langsung di tangani oleh pihak kepolisan.

 

 

Yusup Bachtiar