Truk Bermuatan Air Mineral Seruduk 2 Motor

beritatandas.id, CIANJUR – Diduga akibat dari rem blong, truk bermuatan air mineral seruduk 2 motor.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh beritatandas.id tempat kejadian menyebutkan, berawal dari truk bok bermuatan air mineral melaju dari arah Kabupaten Sukabumi menuju ke Cianjur, setibanya di turunan jalan Bangbayang Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur, tiba-tiba rem blong, sehingga sopirpun tak dapat mengendalikan lanjunya kendaraan dan menyeruduk dua sepeda motor. Tak hanya 2 motor saja yang jadi korban sebuah truk molen SCG yang datang dari arah berlawanan, tak dapat menghindari maut dan menabrak sebuah pohon yang ada di pinggir jalan hingga terguling.

“Kejadian itu terjadi pada pukul 18:30 WIB (15/06/2020), tempat kejadian perkara di Jalan raya Cianjur – Gekbrong, sekitar kampung Bangbayang, melibatkan 2 truk besar dan 2 motor. Akhirnya sopir truk yang terjepit tadi dan beberapa korban lainnya langsung dilarikan ke RSUD Cianjur oleh petugas yang di bantu warga,” ujar Ridwan Kenzi.

Dari kejadian tersebut, belum dapat di peroleh berapa banyak kerugian yang dialami oleh para korban dan apakah ada korban yang meninggal.

(Yusup Bachtiar)