Pos Pam VIII Polsek Cibeber Polres Cianjur Melaksanakan Korve, Bersih Bersih Pos Pam

Polres Cianjur – Kebersihan dan keindahan adalah hal yang diinginkan setiap orang sebagaimana Hadis yang berbunyi “Kebersihan sebagian dari iman”, Oleh karena itu anggota Pospam VIII melaksanakan korve di sekitar Pospam VIII Cibeber Polres Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggota Pospam VIII melaksanakan korve di Pospam VIII untuk menciptakan rasa nyaman di Pospam pada Hari Jum’at Tanggal 28 April 2023 pukul 08.30 wib.

Kegiatan korve ini untuk membersihkan lingkungan Pospam VIII terutama sehabis di guyur hujan kemarin. Petugas terlihat sangat antusias untuk membersihkan Pospam VIII untuk kenyamanan anggota yang bertugas di Pospam.

Pelaksanaan Ops Ketupat 2023 yang tinggal beberapa hari lagi dimanfaatkan oleh anggota Pospam untuk membersihkan lingkungan Pospam karena arus lalu lintas sudah normal dan lancar.

Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan anggota Pospam VIII yang biasanya mengatur arus lalu lintas memanfaatkan waktu untuk membersihkan lingkungan Pospam, Ujar Kapolsek Cibeber.