Rahmat Hidayat Djati Sebut Ketua DPW PKB Jabar Telah Mendapat Mandat Ulama Maju di Pilgub 2024

    Anggota DPRD Jawa Barat Rahmat Hidayat Djati

tandas.id – Dengan berbekal hasil Ijtima Ulama Jawa Barat, yang mengamanatkan Syaiful Huda untuk maju dalam Pilgub Jawa Barat. Menjadi bahan bakar, bagi kader PKB Jawa Barat untuk memantapkan dan mengoptimalkan mesin partai dalam rangka memenang Syaiful Huda untuk menjadi Gubernur Jawa Barat periode 2024 -2029.

 

Hal itu sebagaimana diutarakan oleh Rahmat Hidayat Djati, Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang, pada Selasa, 26 Maret 2024.

 

Anggota DPRD Jawa Barat, yang duduk sebagai Ketua Komisi 2, menjelaskan bahwa adanya amanat dari para ulama Jawa Barat, adalah energi yang harus dijaga marwahnya.

 

”Syaiful Huda sebagai ketua Partai yang memang partainya  didukung para ulama dan santri, ini adalah modal bagi kami berjuang memantapkan Syaiful Huda sebagai calon Gubernur dan mohon doanya juga dari masyarakat, mudah mudahan Syaiful Huda dengan restu ulama bisa menang sebagai Gubernur Jabar dan mengantarkannya  berkantor di Gedung Sate,” urai RHD, sapaan karibnya.

 

RHD yang kembali mendapat kepercayaan untuk duduk kembali menjadi anggota DPRD Jawa Barat periode 2024-2029, mengaku bahwa Syaiful Huda selain mendapat mandat ulama, Syaiful Huda sebagai tokoh Jawa Barat yang diterima  berbagai kalangan, memiliki banyak kelebihan apabila dibandingkan dengan tokoh tokoh lainnya.

 

”Beliau selain sebagai santri, beliau sangat konsen dengan persoalan pendidikan, apalagi beliau masih menjadi ketua Komisi X DPR RI yang membidani masalah pendidikan, ayo bersama sama kita nawaetu membangun Jawa Barat bersama Syaiful Huda,” Pungkas Rahmat Hidayat Djati.

 

DPW PKB Jawa Barat, yang dipimpin Syaiful Huda, pada 15 April 2023 telah mendeklarasikan seiring dengan pesan dan amanat ulama Jawa Barat dalam hasil ijtimanya.

 

”Bismillah saya siap maju di Pilgub Jabar 2024, untuk calon gubernur bukan calon wakil gubernur,” ujar Huda saat dirinya dideklarasikan oleh partainya.

 

Selain itu, Syaiful Huda sebagai ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa Jawa Barat, dengan kemampuannya menggerakan seluruh komponen masyarakat, pada pemilu 2024 mampu membawa PKB di Jawa Barat, dengan menempatkan banyak kadernya duduk di kursi legislatif.***

Redaksi