Rangkaian HUT Golkar Ke 58 Tahun, Gelar Lomba Kicau Mania “SAEPUDIN PERMANA CUP” Ke Satu

Karawang, berita tandas.id –

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karawang Komisi I dari fraksi partai Golkar H.Saepudin. Permana. A.Md menggelar lomba kicau mania.

Perlombaan digelar dalam rangkaian HUT Partai Golkar ke-58 tahun, bertempat di Lapangan Kicau Lorena, Desa Kondangjaya, Kecamatan Karawang Timur, Karawang. Minggu (23/10/22).

Kontes kicau mania tersebut diikuti dari berbagai daerah, dan sebanyak 26 kelas dari 5 jenis burung diperlombakan, diantaranya kontes Murai Batu, Cocak Hijau, Anis Merah, Konin dan Kenari.

 

H. Saepudin Permana. A.Md Saat Memberikan Arahan

H. Saepudin Permana mengatakan, lomba kicau mania ini masih dalam memeriahkan rangkaian HUT Golkar Ke 58 tahun dan sebagai ajang silaturahmi.

“Kontes mania ini ajang silaturahmi para pecinta burung dan sabagai ajang kemeriahan rangkaian HUT Golkar ke 58,” ujarnya.

Saepudin yang juga salah satu penghobi burung semenjak tahun 1998 menambahkan, gelaran kicau mania ini bagian anjang sono sesama kicau mania terkhusus yanng berada di wilayah dapil 6.

“Kami lihat perkembangan pecinta burung sangat meningkat terlihat dengan antusias dalam gelaran ini, mereka mengkonteskan burung dengan kicauan burung yang merdu,” ungkapnya.

Rencananya Gelaran lomba kicau mania “Saepudin Permana Cup” tidak hanya hari ini saja, bahkan akan menjadi agenda rutin ditiap tahunnya.

“Kita upayakan menjadi agenda rutinan, supaya para kicau mania Karawang bisa terus bersilaturahmi. Saya mengimbau, lomba burung ini berjalan Fair Play, sehingga nama kicau mania tidak ada yang negatif,” harapnya.

Lomba burung, Saepudin Permana Cup berlangsung hingga sore, para pemenang setiap kelas mendapatkan Tropy, piagam dan uang pembinaan.

( Lx )