Reses Masa Sidang II Tahun 2023 Saepudin Permana A.Md Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Tegalsari kecamatan Purwasari

Karawang, beritatandas.id – Kembali melaksanakan Reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan atau dapil masing-masing. Salah satunya H.Saepudin Permana dari dapil 6 yang melaksanakan reses ke2 desa Tegalsari Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang, Selasa (16/5/23)

Warga Desa Tegalsari kecamatan Purwasari antusias mengikuti Temu konstituen H Saepudin Permana anggota DPRD Kabupaten Karawang Fraksi Golkar dari Dapil 6.Temu konstituen tersebut diadakan pada pagi hari dihadiri oleh Suryana Kepala Desa Beserta Staf Desa Tegalsari, H Syahrul Hapid Sekcam Purwasari, Kepala Desa Sekecamatan Purwasari, Kepala KUA Kec Purwasari, Kapolsek Purwasari, Ketua Bpd sekecamatan Purwasari, tokoh agama, pemuda dan masyarakat.

Anggota DPRD Kabupaten Karawang H Saepudin Permana dari dapil 6 mengatakan, reses kedua yang dilakukannya itu untuk menyerap aspirasi masyarakat di desa. Pasalnya, ada beberapa desa yang harus diperjuangkan, baik infrastruktur maupun perekonomian.

“Reses kedua, H Saepudin Permana ke Desa Tegalsari Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang Mendengarkan usulan dari masyarakat, maka kita akan perjuangkan agar perekonomian bisa meningkat dan infrastruktur dapat lebih mantap,” ucapnya, Saepudin Permana.

Usulan masuk dari warga desa Tegalsari Kecamatan Purwasari kabupaten Karawang salah satu usulan masuk perbaikan jalan agar akses ekonomi berjalan lancar.

Begitupun sambutan kepala Desa cengkong yang memberikan sambutan Di tengah suasana reses Berjalan, beliau menjelaskan prihal uang insentif ketua rt yg hampir 70 orang Belum mendapatkannya”kades Cengkong sudah beberapa kali mengajukan kepada Bupati, ketua Dprd dan terus mengusulkannya demi kemakmuran warga Desa cengkong
Melalui H.Saepudin Permana sebagai Anggota legeslatif dari praksi Golkar di kab. Karawang
Mudah mudahan harapannya dapat terlaksana

H Saepudin Permana dalam dialog tersebut akan berusaha memperjuangkan apa yg menjadi aspirasi masyarakat dengan syarat kita perlu memelihara apa yg telah kita bangun, ini menjadi tanggung jawab kita bersama.

( Lx )