Rumah Pedagang Sayur di Bungursari Hangus Terbakar

beritatandas.id, PURWAKARTA – Kediaman Kasri(48) seorang Pedagang sayur keliling itu, di Kampung Sukatani RT 06/03 Desa Karangmukti Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, Rabu (4/3/2020) pukul 06.45 WIB, hangus terbakar.

Pada saat kejadian, korban sedang di luar rumah yang tak jauh dari TKP.

“Saya pada saat itu sedang memesan es teh manis di tetangga, belum saja diminum, pada saat itu terdengar suara ledakan dari rumah, langsung saja saya lari melihat ke sekelilingnya yang langsung di lalap api,” ujar pemilik rumah ketika di konfirmasi oleh beritatandas.id, pasca kejadian.

Beruntung saja kejadian itu tak menimbulkan korban jiwa dan api tak sempat menjalar ke rumah sekitar yang terbuat dari bahan semi permanen itu. Tak lama berselang api dapat di padamkan oleh
Fire fFghter regu 1 UPTD 3 Dinas pemadam kebakaran dan pengenang.
Atas kejadian tersebut, dirinya mengaku mengalami kerugian materil sebesar Rp. 50 jutaan, beserta se isinya yang juga ikut hangus.

“Di dalam rumah, ada uang sebesar Rp 500 ribuan itu untuk modal usaha saya, kemudian Surat-surat seperti KTP, STNK motor, Rapot anak, juga tak dapat di selamatkan,” sebut dia dengan raut wajah sedih meratap kediamannya.

Sementara itu menurut Kapolsek Kompol H Agus Wahyudin, ketika di temui di TKP menyebutkan bahwa pihaknya sudah mendatangi kediaman korban,” Di duga penyebab kejadian bersumber akibat dari konsleting listrik di rumahnya, itu menurut keterangan dari sang pemilik yang menyebutkan sumber api berasal dari kWh meteran listrik nya meledak,” sebut Kapolsek mengecek lokasi kebakaran.

Sementara ini, korban bersama dengan ke empat anaknya, mengungsi ke rumah keluarganya yang berada persis bersebelahan dengan rumah korban.

Reporter : Yusup