Sambangi Pangkalan Ojeg,Unit Samapta Polsek Cireunghas Berikan Himbauan Kamtibmas

Sukabumi Kota – Satuan unit Samapta Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota, melaksanakan patroli dialogis sambang ke pangkalan ojeg di wilayah Kecamatan Cireunghas, memberikan himbauan dan arahan kepada para pengemudi ojek pangkalan agar menjaga keamanan dan kenyamanan, Selasa (05/09/2023) siang.

Dalam kegiatan Patroli dialogis tersebut Kanit Samapta Polsek Cireunghas Aipda Darsono Budiman menyampaikan pesan kamtibmas terkait dengan kelengkapan kendaraan serta pemakaian helm SNI guna keselamatan pengemudi dan penumpang .

Kanit Samapta juga menuturkan bahwa , “kelengkapan kendaraan serta helm sesuai standar sangat penting bagi keselamatan pengemudi ojek dan bagi penumpangnya”,ujar Darsono.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo ,SH , S.I K, M.Sl, melalui Kapolsek Cireunghas lpda Hendrayana,S.lp mengatakan “Kita lakukan patroli ke pangkalan Ojek ini setiap hari secara rutin, kita lakukan himbauan Kamtibmas kepada para pengemudi ojek di setiap pangkalan yang ada di wilayah hukum Polsek Cireunghas .

” kegiatan Patroli ini bertujuan untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas maupun curanmor dan kegiatan patroli dialogis merupakan salah satu upaya pihak kepolisian untun mencegah terjadinya kriminalitas”.pungkas Hendrayana .