Sambangi Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar Beri pesan Kamtibmas

Karawang, beritatandas.id – Guna terwujudnya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polres Karawang , Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPRH berikan arahan ke semua jajaran kepolisian, tidak terlepas dari adanya peran serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah hukumnya. Agar terus bertranformasi demi mewujudkan perubahan dalam hal kamtibmas.

Guna meningkatkan peran serta tokoh masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban serta menjaga sinergitas kemitraan antara aparat keamanan dan tokoh masyarakat, Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH melalui Aiptu Inta Doan Bhabinkamtibmas desa Karanganyar melaksanakan silaturahmi ke rumah tokoh masyarakat. Minggu (20/11/22)

Dalam kesempatan tersebut sesuai dengan program Quick Wins Polri Presisi, Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH melalui petugas Bhabinkamtibmas Aiptu Inta Doan menyampaikan himbauan dan berikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak tokoh masyarakat agar membangkitkan semangat kepedulian dan kewaspadaan warga masyarakat terhadap pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya masing masing,” ucap

Di akhir sambangnya Bhabinkamtibmas tidak lupa menghimbau kepada Tokoh masyarakat untuk dapat selalu memberikan informasi terutama tentang Kamtibmas yang berkembang ditengah tengah masyarakat serta sesegera mungkin untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melalui program pengaduan ke nomor WhatsApp (WA) 0822-1127-2003 “Lapor Pak Kapolres”, Instagram (IG) kapolreskarawang yang digagas oleh Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPRH dan bisa juga Ke Nomor Whatsapp 0821-2491-3521 “Lapor Pak Kapolsek”. bila menemukan hal yang dapat menganggu kamtibmas”.terangnya

( Lx )