Satlantas Polres Karawang Himbau Masyarakat Untuk Tidak Melawan Arus Dan Parkir Di Bahu Jalan

Karawang, beritatandas.id- Satuan Lalu Lintas Polres Karawang melaksanakan patroli woro-woro Kamseltibcarlantas untuk menghimbau tertib berlalu-lintas kepada masyarakat.

Patroli Kamseltibcarlantas ini dilaksanakan di beberapa ruas jalan Kabupaten Karawang seperti, Jalur KTL Jalan A. Yani dan Jl. Raya Interchange Karawang Barat, Selasa (26/7/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat lebih disiplin untuk tidak melawan arus dan memarkir kendaraan di bahu jalan. Polres Karawang melalui Satlantasnya berharap masyarakat lebih mengutamakan keselamatan saat berkendara.

Dalam kegiatan tersebut tampak oleh anggota Satlantas masih banyak ditemukan para pengendara yang melawan arus dan parkir di bahu jalan dan tidak menghunakan helm.

Kasat Lantas Polres Karawang, AKP LD Habibi Ade Jama melalui Kanit Kamsel IPTU Ali Idrus beserta anggota Unit Kamsel secara humanis mengajak para pengendara agar lebih safety saat berkendara, serta tidak melakukan pelanggaran yang mengakibatkan adanya gangguan Kamseltibcarlantas.

Kanit Kamsel IPTU Ali Idrus menerangkan bahwa melalui patroli woro-woro himbauan tertib berlalu-lintas ini, kami secara humanis memberikan pemahaman kepada masyarakat, agar lebih memahami faktor keselamatan saat berkendara dan harus lebih diutamakan.

“Kepolisian dirasakan hadir secara langsung ditengah masyarakat. Polri Presisi dan sebagai upaya pencegahan terjadinya patalitas kecelakaan dan masyarakat lebih memahami pentingnya tertib berlalu-lintas,” ujar Ali Idrus.

Redaksi