Semakin Kuat, Gus AMI Dapat Dukungan Jadi Capres 2024 Dari Mahasiswa Indramayu

Indramayu, beritatandas.id – Arus dukungan kepada Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden (Capres) dan memenangkannya pada Pemilu semakin kuat.

DPC Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) Kabupaten Indramayu dan Aliansi Mahasiswa Indramayu mendeklarasikan dukung Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Ami sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Deklarasi tersebut bertujuan memberikan edukasi politik terhadap mahasiswa di Indramayu. Menurutnya, mahasiswa harus melek politik untuk turut andil merubah sistem negara menjadi lebih baik.

“Kita di sini melakukan kegiatan deklarasi sebagai pendidikan politik untuk mahasiswa dan juga ingin mempromosikan calon presiden yang layak didukung untuk kaum milenial yaitu Gus Muhaimin,” kata Ketua DPC Gemasaba Kabupaten Indramayu, Asep Maulana di Samalona jalan Pasar Baru Karangmalang Indramayu, Selasa (01/4/2022).

“Deklarasi hari ini bakal menjadi tonggak awal sebagai gerakan dan keseriusan mahasiswa Indramayu yang terikat dalam Aliansi Mahasiswa Indramayu untuk konsisten dalam memenangkan beliau (Gus Muhaimin),” sambung pria yang akrab disapa Seprol tersebut.

Hadir pada deklarasi tersebut, Ketua Fraksi PKB DPRD Provinsi Jawa Barat H. M. Sidkon DJ, S.H. dan kader PKB.

Pada kesempatan tersebut, Sidkon Djampi menyampaikan bahwa Gus Muhaimin merupakan sosok aspiratif, milenial, nasionalis dan religius.

“Sangat cocok ketika menjadi Presiden, karena mampu diterima di kalangan manapun, sehingga kita harus dukung untuk bisa menang menjadi presiden, maka kaum milenial harusnya mendukung,” paparnya.***

Redaksi